Apple telah diinvestasikan dalam berbagai pasar di luar lingkup teknologi normal dalam beberapa tahun terakhir, termasuk kesehatan, mobil listrik dan fashion mewah. Yang terakhir adalah subjek dari peluncuran besar berikutnya, Apple Watch. Perusahaan ini sedang memformat pengalaman ritel untuk mencocokkan apa penyedia busana high-end yang normal akan menawarkan, dengan twist Apple sendiri untuk membuat pelanggan senang.
Apple Watch |
Untuk memastikan Apple Watch berada didepan dan ditengah, Apple bahkan berinvestasi di beberapa toko di distrik perbelanjaan di London, Paris dan Tokyo. Tiga toko hanya akan menjual unit Apel Watch dan pengalaman akan disesuaikan dengan mode khas dan melihat toko khusus.
Pelanggan akan dimasukkan ke dalam antrian tergantung pada smartwatch tersebut. Pelanggan appel watch Sport akan mendapatkan pengalaman dasar, melakukan uji coba 15 menit dengan perangkat perangkat tersebut, konsumen Apple Watch akan mendapatkan pengalaman yang sama tetapi dengan menambahkan dukungan teknis untuk menyetelnya.
Pelanggan appel watch Edition akan mendapatkan 30 menit dengan menonton video dan 30 menit menguji aksesoris. Setelah satu jam, karyawan toko Apple akan menawarkan semua bantuan untuk set-up smartwatch, bersama dukungan teknis online untuk pertama kalinya.
Jelas, Apple menyesuaikan layanan kepada mereka yang bersedia untuk menghabiskan uang lebih banyak. Kita tidak bisa mengatakan kami terkejut mengingat model dasar adalah seharga $ 349 (£ 299) dan Watch Edision bisa dibawa pulang dengan harga $ 10.000 sampai $ 17.000 (£ 8.000 hingga £ 13.500).
Apple menyewa CEO Burberry Angela mantan Ahrendts untuk bekerja pada pengalaman ritel tahun lalu. Tiga toko adalah bagian dari upaya global oleh Apple benar-benar mendorong smartwatches ke dunia
Hal ini tidak meyakinkan apakah semua ini akan berjalan mulus atau akan berjalan sia-sia, karena awal peluncuran pertama penampilan dan kesan dari Apple watch kurang magis. ada Yang mengatakan, iPhone dan iPad itu sebagai perangkat yang mengerikan, maka jutaan pelanggan membeli perangkat dan entah bagaimana mereka menyukainya dan setuju untu membeli dan memiliki Smartwatch tersebut.
0 Response to "Pembukaan Toko Appel Watch diadakan di London, Tokyo & Paris"
Post a Comment
" terima kasih sudah membaca blog saya, semoga bermanfaat "